Rabu, 18 Februari 2009

-19- Poin Plus Plus Para Caleg Good Looking

"Iiih... itu loh, caleg yang di persimpangan depan, wuihh, cakep banget..."

"Caleg yang itu loh, yang namanya Fulanah, cantik banget, enak ngeliatnya."

Pemilu 2009... Sebuah frase yang sanggup membuat seluruh jalanan sepanjang nusantara semakin meriah. Juga sekumpulan huruf yang sanggup mengubah orang2 yang tadinya apatis menjadi empati. Sihirnya serta merta membuat banyak nama menjadi rajin silaturahim kemana2 untuk mengemban suatu misi, kampanye.

Ungkapan2 seperti di awal tulisan juga merupakan salah satu imbas dari Pemilu. Aku siy gak gitu paham gimana teknisnya Pemilu kali ini. Yang aku tahu adalah bahwa nanti rakyat akan memilih (mencontreng) nama caleg, bukan partainya. Tauk degh bener gak nya. Wong salah satu teman yang kerja di KPU aja gak gitu ngeh, hehe. Teman tersebut cuma bilang bahwa nanti bakal ada 3 surat suara (kalo aku gak salah denger), dan... surat suaranya bakal lebaaar banget. Wuih, ribet dah pokoknya. Gitu kali yah, konsekuensi dari sebuah demokrasi.

Hmm, aku jadi bisa menyimpulkan satu hal. Sekarang yang (lebih) dijual adalah nama perorangan dan bukan nama partai. Alhasil, foto2 caleg bertebaran. Ada yang nyebar stiker, kalender, spanduk2, atau kalau budget memadai, baliho raksasa pun terpampang di persimpangan jalan2 utama. Seluruh strategi pemasaran dikeluarkan. Kalau dipikir2, berapa banyak duit terbuang. Tapi kalau dipikir lagi, memang sih mempengaruhi tingkat ketenaran nama juga.

Baliho2 raksasa dalam jumlah banyak yang memajang foto caleg memang efektif bisa membuat si empunya wajah menjadi cukup dikenali (tapi bukan jaminan juga bakal dipilih). Namun berhubung ada banyak sekali baliho seperti itu, caleg yang good looking ataupun fotogenik akan punya poin plus. Yah, kan secara naluri memang manusia lebih memilih melihat yang LEBIH menarik, right?!

Aku jadi ingat beberapa teman yang mengaku bahwa mereka awalnya tidak kenal satu pun dari para caleg yang ada. Namun seiring berjalannya waktu, ada juga wajah2 yang kemudian dikenali karena saking seringnya terpampang di jalanan, cakep lagi, jadi kan otak dengan sukarela akan menyediakan ruang buat mengingatnya.

Lalu bagaimana dengan aku. Yup, ternyata aku juga kemudian jadi ingat beberapa caleg yang sering kulihat fotonya di jalanan. Ada seorang doktor (atau dokter) wanita yang cantik, namanya Dian, juga ada seorang lagi, kalo gak salah namanya Elisa, mudah diingat coz wajahnya mirip Marisa Haque. Tapi, maafkan aku wahai Doktor Dian ataupun Mbak Elisa. Walaupun kalian cantik2 dan aku ingat kalian, tapi toh aku juga gak ikut Pemilu ^_^

1 komentar:

  1. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

    PIN BB 2B504AA8
    PIN BB 329840B4

    0821 3649 5554
    085 747 266 780

    info prodak lebih lengkap klik di web resmi kami www.vitalitasku.net

    BalasHapus