Kamis, 15 Januari 2009

-1- Si Empunya Blog

Siapa sih yang punya blog ini?
Hemm, penting yah?
Gak penting ahh...
Tapi... penting gak penting yang penting menurutku penting, hehe...

Perkenalkan... Aku adalah seorang blogger pemula. Tertarik bikin blog sudah cukup lama, tapi berhubung rada gaptek, dengan mudahnya aku langsung bilang bahwa ngeblog itu susyahh. Nah, awal 2009 lalu, entah kenapa keinginan ngeblog muncul lagi dan langsung mencapai level tertinggi. Alhasil, lahirlah blog yang satu ini, setelah sebelumnya begitu banyak blog kubuat dan gak ada satupun yang diisi.

It’s The Real WEE

Setelah puas bikin blog dimana2, puas gonta ganti URL, puas bikin email berkali2 karena dah keabisan email buat didaftarin... aku pun insyaf. Kalo gitu terus, kapan aku bisa konsen nulis (gaya banget seh...). Akhirnya aku membuat sebuah keputusan:
1. Blogger yang aku pilih.
2. http://23tahun.blogspot.com/ sebagai URL-nya.
3. Judul-nya It’s The Real WEE

Dan... sampai detik ini aku masih setia, dan akan selalu bertekad untuk setia ngurusin satu blog ini saja. Cukup satu. Tidak ingin direpotkan oleh blog2 lain. Dengan motivasi yang Insya Allah tidak berubah... hanya ingin menulis dan berekspresi di dunia maya. That’s all. So, aku memberikan apresiasi yang sangat besar kepada para blogger yang sudi mampir, membaca, bahkan jadi follower blog ini. Wow... Semoga dengan mampir kesini bisa terasa manfaatnya, meskipun hanya secuil. Oke guys, tengkyu 4 ur visiting, hepi reading, n always blogging ^_^

2 komentar:

  1. Hmm,, mengingatkanku yang juga berulang kali bikin blog tapi ga pernah ke urus, hehe.. sekarang juga lagi bertahan di satu cinta, ups.. di satu blog, kapan-kapan berkunjung ya ke http://mas-arman.net,, Thanks.

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berkunjung, jangan bosen2 ya :)

    BalasHapus