Rabu, 11 Februari 2009

-15- I N A I

“Wah... kayanya kami bakal maen ke Baturaja neh dalam waktu dekat.”

“Kok? Maksudnya?”

“... Abisnya tadi liat di kantor ada yang dah pake inai...”

Refleks aku langsung memandangi kuku2ku yang terbalut warna merah pekat. Owalah, baru nyadar bahwa memang beberapa hari lalu aku pake inai, dan warna merahnya (yang menurutku bagus, ohh I luv red :D) sampai sekarang masih menyala.

Ngomong2 soal inai, aku agak heran kenapa inai diidentikkan dengan pernikahan. Seolah2 inai hanya diperuntukkan bagi mereka yang akan dan baru menikah. Kalo memang kaya gitu, kan kasian sama tipe2 penyuka inai seperti aku yang masih sorangan ini.

Hmm, jadi mengingat2 masa lalu... Dan dari hasil mengingat2 beberapa kejadian pas aku lagi pake inai, kesimpulan yang kuperoleh adalah...

1. Ketika aku pake inai, aku sering banget ditanya (oleh orang yang nemu di jalan alias gak dikenal), "Mbak, dah nikah ya?". Coba kalo lagi gak pake, gak ada tuh yang nanya gitu. Dengan kata lain, pas pake inai berarti aku dikira dah nikah.

2. Dikarenakan kesimpulan yang pertama, makanya aku jomblo sampe sekarang (hihihi, maksa banget...).

Ah, whatever lah. Yang jelas aku suka warna merah di kukuku. Warna merah yang indah dan tidak ada satu kode warna pun di komputer yang bisa mewakilinya.

Note: tulisan ini kok gak jelas banget yah, dah gitu gak fokus lagi (mode cuek ON).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar