Rabu, 04 Februari 2009

-11- Ternyata...

Wuaaaa... ternyata Yuk Endah diam-diam dah mau merid. Sama ikhwan. Ya eyalah... masa coa (coa: bahasa rejang yang artinya tidak/bukan), gak mungkin juga sama akhwat, hehe... Pantes kemaren aku dan Septi baru boleh ke rumahnya Hari Minggu. Ternyata Sabtu itu Yuk Endah dan calonnya nadzor (bener gak yah tulisannya...). Pantes juga kemaren antusias banget minta diajarin pake maskara, padahal biasanya anti. Ternyata...

Selamat degh buat Yuk Endah. Akhirnya mau merid juga. Aku kapan? Loh! ^_^ Wah wah... jadi penasaran sama calonnya yang orang KPPN itu. KPPN? Hmm, nambah panjang degh daftar nama lulusan STIS yang merid sama lulusan STAN. Kira-kira kenapa yah banyak alumni STIS merid sama alumni STAN? Jawaban yang paling simpel adalah karena memang sudah jodohnya :-D.

Aku jadi teringat sesuatu... Tapi ceritanya lain kali aja degh. Gak leluasa nulisnya lewat P1i ku. Sekali lagi, selamat buat Yuk Endah. Semoga semuanya berjalan lancar. Amin...

13 komentar:

  1. waaaa.......rekor lagi tercipta
    stan dan stis

    BalasHapus
  2. Justru karena hal tersebut lah aku jadi inget buat nulis postingan setelahnya...

    BalasHapus
  3. hah...mbak endah udah merid??
    nitip ucapan selamat ya Wee??
    jadi apa Wee berniat mencari orang STAN juga??ha..ha..

    BalasHapus
  4. Hussshhh... orangnya blom ngasi pengumuman resmi. Jadi jangan crita2 dulu yah, ntar aq lagi yang dimarahin.

    Aku? Anak STAN? Ketika hati sudah berkata iya, mau anak STAN ato bukan, gak penting lagi mbak. Hihihi, gaya amat ^_^

    BalasHapus
  5. suaminya Anis Dyah9 Februari 2009 06.49

    Saia anak STAN juga dapat lulusan STIS...
    any comment?

    BalasHapus
  6. Any comment? Any...
    Dapetnya Anis yah? Beruntunglah Anda :)

    BalasHapus
  7. suaminya Anis Dyah10 Februari 2009 13.41

    boleh tau ga...kenapa saia beruntung menurut anda?

    BalasHapus
  8. Mmmm... karna akhwat tingkat tinggi kali yah ^_^

    BalasHapus
  9. alhamdulillah, wee sampaikan selamat dan do'a dari Hifni untuk yuk Endah ye... semoga pernikahannya lancar dan dipenuhi kebahagiaan. Aamiin...

    BalasHapus
  10. Insya allah ntar disampaikan...

    BalasHapus
  11. Suaminya Nining23 April 2009 15.13

    Ada perintah bu Menteri Keuangan (Sri Mulyani) kalo buka internet jangan FB aja tapi buka situsnya Depkeu ama BPS, artinya secara tidak langsung bu Menteri merestui alumni STAN vs STIS.
    di Kantorku dulu Banjarmasin ada 2 pasang, Singaraja 2 pasang, Madiun ada dua pasang di Semarang ada juga.....belum termasuk BC, PAjak, Anggaran

    BalasHapus
  12. Hehe, ada2 ajah... Ni yang komen pasti juga termasuk salah satu dari sekian banyak pasangan suami istri BPS - Depkeu, STIS - STAN, rite???

    BalasHapus
  13. Wuaaaahhhh,,, page ini ada di peringkat 49 topseratus,,, TERNYATA... ^_^

    BalasHapus