Jumat, 27 Februari 2009

-21- Pertama Kalinya Hasratku Tersalurkan

Pertama-tama aku mau komentar dikit buat judul yang kupilih ini. Sok dramatis! Tapi yah, never mind toh. Bukankah itu juga bisa jadi salah satu strategi pemasaran blog. Huehehe, lagi2 sok dramatis. Syapa juga Wee yang berminat sama blog-mu. Loh, gak boleh pesimis dunk, bisa jadi blog-ku punya pengagum rahasia meskipun sama sekali tidak meninggalkan jejak. (GAK JELAS mode ON)

Sebenarnya mau cerita apa siy? Hmm, gak gitu penting kok. Sekedar pengen nambahin postingan ajah. Rada bingung mau nulis apa pada diary yang terbuka ini. Padahal, kalo diary-nya tertutup, proses tulis menulis bebas lancar tanpa hambatan tuh. Wah wah... again, GAK JELAS mode ON.

Oke degh, sekarang mulai serius... Ceritanya dulu, waktu masih imut bin lucu, aku bercita-cita menjadi seorang guru. Guru apapun dan dimanapun, mata pelajaran apapun dan mengajar di kelas manapun. Yang penting GURU yang MENGAJAR di kelas. Aku juga gak tahu kenapa bisa punya cita2 gitu. Mungkin karena orangtuaku notabene-nya guru kali yah...

Sedari dulu minatku sudah besar terhadap profesi seorang guru. Aku suka menjelaskan sesuatu. Aku suka mengoreksi hasil ujian murid2 ibuku. Aku suka memindahkan nilai2 mereka ke dalam daftar nilai. Dan minat besarku tersebut lama kelamaan berubah menjadi sebuah obsesi. Sebuah obsesi yang sebenarnya bukan menjadi seorang guru, melainkan menjadi seorang PENGAJAR.

Aku terobsesi untuk mengajar di dalam kelas. Aku terobsesi untuk mempunyai murid. Aku terobsesi untuk bisa menjelaskan suatu materi secara sederhana dengan cara yang dapat dimengerti oleh orang2 yang mendengarkan. Aku terobsesi akan semua hal tersebut. Aku memimpikannya dan membayangkan, kapan saatnya impianku dapat terwujud.

Ternyata nasib berkata lain. Allah tidak menakdirkanku menjadi seorang guru, melainkan menjadi pekerja statistik. Kemungkinan menjadi seorang guru tertutup sudah. Namun aku tetap berdoa untuk sebuah obsesi mengajar di kelas. Dan kemarin, Kamis 27 Februari 2009 pertama kalinya hasratku tersalurkan, obsesiku untuk mengajar di kelas terwujud sudah dengan menjadi Instruktur Daerah (Inda) pada Pelatihan Pendataan Usaha Tani (PUT) 2009.

Senang... pasti. Gimana enggak, impian sekian belas tahun terwujud sudah. Bahagia... tentu. Karena momen seperti ini sangat aku tunggu2 kedatangannya sejak lama. Meski aku sendiri pun tidak tahu apakah ini akan jadi yang pertama dan terakhir buatku. Semoga tidak Ya Allah...

Trus, gimana rasanya jadi pengajar Wee? Hmm, campur2 degh pokoknya. Yang jelas aku suka (gak tahu juga yah kalo dari sisi yang diajar gimana, hihi). Grogi... hmm, gak juga siy, coz pada dasarnya aku suka ngajar, menjelaskan, presentasi atau sejenisnya asalkan aku benar2 paham akan apa yang aku sampaikan. Yang jelas tujuanku cuma satu, yaitu bagaimana aku bisa menjelaskan materi secara sederhana, dengan bahasa yang membumi dan mudah dipahami oleh mitra2 yang mengikuti pelatihan.

Anyway, tugasku selesai sudah. Tapi obsesiku tetap ada, meski muncul dalam bentuk yang lain. Menjadi seorang DOSEN... mungkinkah?! Dan satu hal yang bisa kusimpulkan... Ternyata jadi pengajar yang cute itu gitu yah, siap2 aja ada murid yang dengan pede n cuek-nya ngambil foto pengajarnya pas lagi ngajar. Narsiiiiiiiiissss... :D

1 komentar:

  1. APA MANFAAT VIMAX PILLS UNTUK PRIA ?

    Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan VIMAX PILLS ada 7 MANFAAT :

    MemperBESAR Ukuran dan PANJANGGGG Penis sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
    Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
    EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAAAA
    Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
    LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
    Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM

    info dan pemesanan hubungi: (call / sms)

    PIN BB 2B504AA8
    PIN BB 329840B4

    0821 3649 5554
    085 747 266 780

    info prodak lebih lengkap klik di web resmi kami www.vitalitasku.net

    BalasHapus