Minggu, 01 Februari 2009

-7- A Friend in Need is A Friend Indeed

Ternyata sulit menjadi sahabat sejati bagi seorang teman, sesulit mencari seorang sahabat sejati. Sulit untuk selalu ada di sisi seorang sahabat, sebagaimana sulit menemukan sahabat yang senantiasa berada di sisi kita. Juga adalah sulit untuk SELALU menyediakan waktu untuk seorang sahabat, sesulit mencari waktu-waktu yang SELALU tersedia untuk kita.

Begitulah...

Kadang aku merasa bersalah ketika seorang teman mempercayakan keluh kesah hatinya kepadaku, tapi aku tidak bisa sepenuhnya menyediakan hatiku untuk ikut merasakan masalahnya. Aku sering merasa bersalah, ketika seorang teman butuh aku untuk mendengarkan cerita-ceritanya, tapi bahkan aku jenuh dan tidak punya waktu. Aku juga merasa bersalah ketika seorang teman sangat mengharapkan bantuanku, namun aku membantunya tidak dengan usaha yang maksimal.

Maafkan aku sahabat...

Sesungguhnya aku mencintai kalian meski terkadang aku lupa apa itu cinta. Sesungguhnya aku peduli pada kalian meski sering aku tak bisa menunjukkannya dalam wujud yang kalian inginkan. Dan sesungguhnya aku selalu ingat kalian meski hari-hariku dipenuhi kesibukan tanpa akhir.

Memang, a friend in need is a friend indeed...

5 komentar:

  1. NGetest komen dikit...

    BalasHapus
  2. wee temen yang baik kok...

    BalasHapus
  3. Wadoh buk... daku kan jadi melayang.
    Yg penting, aku butuh kritik dan masukan juga Fah. Bukankah teman yang baik itu tidak hanya bisa memuji?!

    BalasHapus
  4. waduh, aq termasuk orang yang membuatmu bosan dengan ceritaq ga ya... Hhehehe... ga apa, wajar koq, namanya juga manusia. ada saat-saatnya kita jenuh n bosen. tapi itu bukan berarti wee bukan temen yang baik. Dan sebaik-baiknya teman adalah Allah SWT...

    BalasHapus
  5. Santai aja Hif...
    Betewe, mohon maaf y kalo kadang g balas sms, kadang sms hifni sampenya dah mlm bgt, besoknya lupa degh mw bales. Aq kan sekarang tidurnya cepet buk :D
    Then, jangan bosen2 cerita ma aq yah ^_^

    BalasHapus