Kamis, 30 Juli 2009

-52- Seorang Cewek Seksi Berjalan Dengan Santainya

Seorang cewek seksi sedang melenggang menyusuri tepian jalan raya. Ia berjalan dengan santainya. Cantik, tinggi, berambut panjang. Kaos ketat lengan pendek benar2 terlihat pas di tubuh proporsionalnya. Kulit yang putih mulus dan terawat juga benar2 bebas dipandangi karena ia hanya mengenakan celana pendek sebatas paha.

Aku duduk di sana, di sebuah halte bus, menunggu seorang teman yang tak kunjung datang. Sangat membosankan, lalu dengan sendirinya aku mencari kesibukan. Sebaris kalimat di sebuah gerobak bakso pun kubaca dengan teliti. Nenek2 tua dengan celak mata yang super tebal tak luput dari perhatianku. Bahkan sehelai daun kering yang jatuh dari pohon juga terlihat menarik di mataku. Apalagi ini... ketika ada seorang cewek seksi yang berjalan dengan santainya.

Ia membawa tas mahal yang dibebankan pada bahunya, benar2 khas cewek2 moderen. Cardigan rajut berwarna putih tanpa lengan melengkapi gayanya berbusana. Sandal tinggi dengan hak yang tebal membuatnya terlihat sempurna. Rambut panjangnya sedikit diangkat, lengkap dengan kacamata hitam di kepalanya. Sangat berkelas. Tidak seharusnya ia di sana. Dimana mobil mewahnya?

Ahh, tinggalkan saja dia. Cukuplah 5 detik saja aku memperhatikannya. Detik2 berikutnya pandanganku mulai bergerilya. Abang bakso yang tengah meracik baksonya tak lupa mengangkat wajah beberapa detik, menunduk lagi untuk melihat sudahkah ia menambahkan garam pada baksonya, lalu mengangkat wajah lagi memperhatikan si cewek seksi dengan seksama. Seorang kenek bus bersiul2 nakal menggoda si cewek seksi sambil memanggil2 calon penumpang. Matanya tak lepas melahap tubuh cewek tersebut. Beberapa tukang ojek yang sedang mangkal tertawa2 bersama sambil memandangi si cewek seksi sampai ia tak tampak lagi dalam pandangan. Seorang bapak2 pengendara motor yang baru saja menjemput anak perempuannya dari sekolah tak lupa menoleh beberapa jenak. Beberapa pemuda berseragam abu2 yang sedang mengantri di sebuah fotokopi di seberang jalan juga tidak menyianyiakan pemandangan indah itu. Aku tersenyum, mencoba menerka menuju kemana sebenarnya arah pandangan mereka. Namun aku bergidik, tak berani menyimpulkan. Aku hanya yakin bahwa pasti pemilik mata2 itu berteriak dalam hati, "Gilaaa, eye catching banget siy…"

Hebat. Betapa hebat pesona seorang wanita, apalagi dengan busana minim bahannya. Benar2 memancing libido kaum adam. Lihat saja berita2 kriminal di televisi. Nenek2 tua keriput menjadi korban perkosaan tetangganya. Anak2 kecil yang bahkan bodinya belum terbentuk pun menjadi objek pelampiasan birahi orang2 yang pikirannya tidak sehat. Pekerja2 seks bertebaran dimana2, menjajakan tubuh layaknya barang obralan. Ada demand, ada supply. Jika barang banyak beredar, harga bisa semakin murah. Satu kata saja untuk semua itu… astaghfirullah…

Dunia memang fana, ia dipenuhi perhiasan. Dan sebaik2 perhiasan adalah wanita solehah, yang mampu menjaga diri dan kehormatannya. Could you be, Wee darling?!

23 komentar:

  1. Wew... good posting....
    kalo gue liat cewek cakep kayak gitu, cuman bisa bilang dalam hati : "Sungguh dahsyat ciptaan Tuhan...."

    BalasHapus
  2. ayo jaga mata... ^^

    BalasHapus
  3. wah.. cerita yang bagus!

    BalasHapus
  4. Hehe..memang Wanita Racun Dunia...(kata Changcutters)

    Free Warez Download

    BalasHapus
  5. Makasih, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  6. Tapi laki2 juga kadang dengan sengaja minum racun, hehe

    BalasHapus
  7. Met pagi Wee...

    BalasHapus
  8. Begitulah bila keindahan milik privat diumbar. Untung cewe itu cakep dan sexy, kalau jelek tambah dosa. Dosa mngumbar aurat, dosa bikin orang jadi kesal dan menggerutu harus melihat pemandangan jelek. Kata yang disamping saya ini lho wee,hehe ( just kidding). Postingan yang mantap wee.

    BalasHapus
  9. Hehe, ada2 aja deh mbak, tapi iya juga sih... kalo jelek bisa dosa bikin orang lain berbuat dosa :D

    BalasHapus
  10. Aura Kasih Ngasih Aurat......
    Wkakakakakakaka....

    BalasHapus
  11. selamat malam sahabat

    wah memang keren banget postinganmu
    salam persahabatan
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  12. wah sendirian ga?kalo sendirian mo aku temenin,hehee..........
    mang cewe yang sexy tuh yang kaya gimana mba?
    kan sekarang dah ada peraturan yang membatasi sexy,......
    salam kenal!!!!

    BalasHapus
  13. salam mba.......
    wah sekarang ko jadi cerita cewe seksi yah....
    suit,.....suit,...suiiiiiitt swiiiiwwwwwwwwww....!!!

    BalasHapus
  14. Nah loh... kok malah ngomongin Aura Kasih...

    BalasHapus
  15. salam persahabatan juga, semoga ada secuil manfaat dari postingan ini ^^

    BalasHapus
  16. salam...
    gak boleh ya cewe ngomongin cewe...
    wah, kamu pemborosan karakter "i" dan "w", hehe...

    BalasHapus
  17. sebenarnya kata "seksi" pada postingan di atas hanya untuk menggambarkan betapa terbukanya busana yang dikenakan oleh si cewe...
    jadi secara fisik, jika cewe tersebut bodinya bagus, pake busana terbuka juga, cantik lagi, lalu berjalan dengan santainya di jalan umum... lengkaplah sudah "penderitaan" kaum adam :)

    BalasHapus
  18. salam...
    gak boleh ya cewe ngomongin cewe...
    wah, kamu pemborosan karakter "i" dan "w", hehe...

    BalasHapus
  19. sebenarnya kata "seksi" pada postingan di atas hanya untuk menggambarkan betapa terbukanya busana yang dikenakan oleh si cewe...
    jadi secara fisik, jika cewe tersebut bodinya bagus, pake busana terbuka juga, cantik lagi, lalu berjalan dengan santainya di jalan umum... lengkaplah sudah "penderitaan" kaum adam :)

    BalasHapus
  20. sama kaya' cerita saia di http://pembawacerita.wordpress.com/2009/08/13/risih/

    BalasHapus
  21. Sudah dibaca... ^^

    BalasHapus
  22. Kaum adam hanya diperintah satu, jagalah pandangan... tapi ternyata berat juga ya, hehe..
    Sebagaimana kaum hawa hanya diperintah satu, tutuplah auratmu dengan hijab, tapi ternyata berat juga..

    Semua ibadah itu berat, kecuali atas pertolonganNya. Maka semoga kita senantiasa berada dlm pertolonganNya. Amiin..

    BalasHapus